Pages

banner

Selasa, 21 Desember 2010

Mother’s day


Bicara tentang seseorang yang sangat berarti di dalam hidup kita, seorang Ibu, Bunda, Mama, Mami, atau sebutan lainnya kepada beliau, rasanya tak akan pernah bisa terwakilkan dengan kata-kata...
Namun begitu, saya mencoba mengungkapkannya dalam beberapa tulisan saya.

Kasih Sayang Seorang Ibu
Tak’kan pernah terganti oleh apapun
Mama adalah segalanya
Mama adalah superwomen
Beliau adalah segalanya bagiku
Dipeliharanya aku sejak dalam kandungan,
Dari rahimnya ku dilahirkan dengan perjuangan yang susah payah,
Dari tangannya yang penuh kesabaran dan ketabahan ku dibesarkan
Hingga ku tumbuh mengenal dunia
Terimakasih mama
Berkat doa dan kasih sayangmu,
Aku sekarang bisa menjadi seorang ibu
Semoga aku sanggup mendidik mereka sepertimu
Sehingga mereka menjadi generasi yang lebih baik dariku
Rasanya tak mampu ku membalas jerih payahmu mama,
Satu pintaku dalam setiap doa,
Semoga aku di beri kesempatan untuk berbakti padamu...

Mama...
I love U..

Semoga penghargaan kita kepada sosok Ibu, tidaklah hanya sebatas pada momen-momen tertentu, tetapi selalu ada dan nyata dalam keseharian hidup kita...:)
HAPPY MOTHER’S DAY...

0 komentar:

Posting Komentar

mama kerja dirumah
90 menit untuk sukses