Pages

banner

Selasa, 10 Mei 2011

Tips Cantik Bebas Jerawat

Memiliki wajah mulus dan bersih adalah impian semua orang. Namun debu, kotoran dan kosmetik yang tidak sesuai membuat wajah berjerawat. Jerawat membuat kita kehilangan rasa percaya diri, satu biji aja nongol serasa dunia jadi terbalik apalagi banyak yang bermunculan dunia serasa mau kiamat karena kehilangan rasa percaya diri.

Untuk mendapatkan kulit cantik bebas jerawat diperlukan langkah-langkah sebagi berikut :


# Step 1. Bersihkan wajah dengan teratur terutama setelah bepergian dan memakai kosmetik agar debu dan kotoran tidak menyumbat pori-pori sehingga menimbulkan bakteri penyebab jerawat. Gunakan pembersih muka yang lembut dengan formula yang mampu mengontrol produksi minyak berlebih di wajah, produk yang disarankan face wash dan face toner dari rangkaian produk Pure Skin dari Oriflame.


# Step 2. Kurangi makan makanan yang mengandung banyak minyak dan lemak serta perbanyak konsumsi buah serta sayuran segar juga minumlah air putih minimal 8 gelas sehari agar kulit menjadi segar.

# Step 3. Hindari stres karena berpengaruh pada peningakatan hormon pembentuk jerawat.

# Step 4. Rawatlah kulit berjerawat dengan menggunakan produk pendukung berbahan dasar alami tapi efektif mengatasi jerawat. Oriflame Pure skin memberikan solusinya, dengan rangkaian produk perawatan untuk kulit berjerawat yang aman di kulit karena menggunakan bahan-bahan alami dan telah teruji secara dermatologis.

Kulit berjerawat cenderung mengkilap karena produksi minyak berlebih di wajah, agar kulit wajah bebas kilap rawatlah dengan pure skin shine control dengan krim untuk mengontrol kilap minyak di wajah.

Agar kulit bebas jerawat dan terlihat sehat dan indah lengkapi perawatan dengan No Spot Gel, yang ampuh untuk mengatasi jerawat dan hide & treat membantu menyamarkan dan mengurangi noda.

0 komentar:

Posting Komentar

mama kerja dirumah
90 menit untuk sukses