Pages

banner

Selasa, 01 Maret 2011

bisnisku


Beberapa kali aku kenal dan join dengan yang namanya bisnis MLM selalu aja gagal, entah itu karena produk yang mahal yang membuat aku susah buat nyari konsumennya (musti nyarinya yang high class..), ada juga produk obat-obatan dan vitamin tapi gak nyambung sama aku, terus sistemnya yang offline yang buat aku susah nyari donlen karena aku orang yang karakternya pendiam n pemalu de el el lah yang bikin aku jadi tersumbat alias mampet alias jalan di tempat alias susah naik-naik level hehe…

Saat kenal oriflame dan d’bc network saat browsing aku langsung tertarik, kenapa..?? karena bisnisnya dijalankan secara online….kalo yang lain harus pergi sana-sini ikut presentasi, ikut training, ikut seminar tapi bisnis ini dijalankan hanya didepan computer, hanya beberapa jam per minggu, sudah bisa punya bisnis sendiri, dan dapat income tambahan.

Dan sistemnya tidak seperti perusahan lain yang hanya menguntungkan orang yang lebih dahulu masuk..tapi disini sistemnya berupa piramida terbalik sehingga puncak sistemnya terbuka bagi siapa saja…mau cerita dikit nih betapa membuktikannya bisnis ini, ada yang baru 3 bulan join udah 21% dengan penghasilan 6,1 jeti, ada juga gadis muda dari bali yang baru berumur 20 tahun bisa jadi director ditahun ini dengan penghasilan 14 jeti..ckck hebat euy….dan aku juga buktikan, masuk pertengahan January kemaren udah dapat menghasilkan dan naik level di akhir February, walaupun msh sedikit tp kata leaderku wajib disyukuri dan itu merupakan jalan menuju penghasilan yang lebih besar…amin..
Terus yang mengasyikkan produk-produknya ini yang bermacam-macam dari bayi sampai dewasa yang biasa dipergunakan sehari-hari, berkwalitas tinggi tapi mudah terjangkau, bahannya pun dari bahan alamiah sehingga aman…terus para upline yang selalu menularkan ‘virus’ semangatnya yang membuat aku terus melatih diriku untuk selalu bersemangat untuk mimpiku”tanpa kerja kantoran aku bisa tetap menghasilkan dan bisa dekat terus dengan anak-anakku” J

Yah intinya klo kita semangat dan fokus menjalankan bisnis ini insyaAllah bisa sukses, dan aku akan terus semangat belajar,dan mempraktekkannya supaya berhasil seperti orang-orang diatas...amin.... dah sampai sini dulu deh ceritanya...saatnya bermimpi dan realisasikan....

0 komentar:

Posting Komentar

mama kerja dirumah
90 menit untuk sukses